Minggu, 04 Juli 2010

Mineral Stone

Aquamarine Stone






Smithsonite cluster


Dioptase1


Dioptase2


Ettringite
Ettringite adalah aluminium sulfat langka yang terhidrasi kimiawi memiliki kadar air sangat tinggi.Kristal ini biasanya lebih kecil, dan kurang dari 1cm panjangnya. Terdaat di Tambang N'Chwaning di The Kalahari Mineral Fields, Northern Cape, Africa. Elimination Selatan



Epimorph Sphalerite and Siderite after Calcite

Spesimen Epimorph sangat berkilau dan benar-benar memiliki faktor "wow". Gips berongga dan menunjukkan bentuk kalsit . Spesimen mineral ini dari daerah Aggeneys Northern Cape.




AMETHYST CLUSTERS


Cluster yang sangat cantik dengan aksen gelap pada batu kecubung. Ini adalah ukuran bagus dan cocok nyaman di telapak tanganku. Lilac, dengan aksen ungu anggur, ia memiliki keharuman yang baik dan berkilau seperti menangkap cahaya.


Green Tourmaline Cluster

Ini cluster turmalin sangat gelap yang hanya sinar matahari menunjukkan warna hijau. cluster ini terdiri dari banyak kristal di ujungnya. Sebagai batu metafisik Green Tourmaline adalah adalah batu kelimpahan dan merangsang kreativitas. turmalin Hijau adalah energi dan meremajakan. Ini juga merupakan batu inspirasi dan kemakmuran membuat sebuah cluster ideal untuk menjaga di ruang kerja Anda.


Rubellite (Red Tourmaline) and Smoky Quartz



Barite Mineral

Spesimen ini adalah kualitas permata jarang terlihat kristal yang terdiri dari kelompok barit sangat tajam, tebal, berkilau, baik kualitas, "tombak"-berbentuk pisau dengan warna biru pucat halus dan hantu internal sedikit. bagian ini terkait dengan Dolomit kecil di pangkalan. Secara keseluruhan, spesimen dalam kondisi yang fantastis, dan kristal satu di akhir hampir 100% air-jelas. Karya ini hampir pasti ditambang di akhir 1800-an, ketika banyak spesimen terbaik ditemukan. Inggris Barites tentu salah satu yang paling klasik dari semua mineral Eropa.





Strontianite

Yang luar biasa AIR CLEAR-kristal kubik dengan bentuk wajah mereka yang tajam, dan Kemilau internal indah warna-dikategorikan membuat ini salah satu Fluorites paling mengesankan dan menarik dari Illinois bahwa saya telah ditangani. lukisan ini backlit di foto untuk menunjukkan rentang besar warna dalam kristal yang berkisar dari warna emas di tengah, menjadi warna merah muda, maka zona ungu sedikit yang nilai ke laut yang paling cantik warna biru yang memudar ke hampir berwarna di tepi luar dari kristal.


Tarbuttite

Tambang Kabwe, (juga disebut Broke Hill Mine), dibuka dekat awal abad ke-20, dan dioperasikan selama lebih dari 80 tahun, memproduksi lebih dari 20 juta ton bijih. Tarbuttite hanya ditemukan di beberapa lokasi dunia, dan Kabwe adalah wilayah tipe spesies. dan juga di Broken Hill, Australia, yang juga salah satu dari beberapa wilayah dunia di mana Tarbuttite ditemukan. Zinc ini cukup sederhana Hidroksi Fosfat tidak biasanya ditemukan dalam contoh kualitas yang baik, terutama dalam ukuran ini. Karya ini diselimuti dengan cakupan penuh yang luar biasa, sangat tajam, GEM / gemmy, pisau triklinik abu-abu / tidak berwarna, tabel dengan mutiara kilau yang berbeda. Kristal-kristal ini duduk di gossan matriks dengan minor jarum putih yang terkait baik Hydrozincite atau Hydrocerussite.





Vivianite

Kristal Vivianite ini sedikit "melengkung", tajam, prisma, GEM / gemmy, dalam kristal hijau zamrud Vivianite pada matriks pirit berwarna-warni. Kualitas adalah top-notch untuk wilayah ini, dan sepotong adalah sebagai murni sebagai salah satu bisa minta dalam sepotong ukuran ini.


Inesite

Ini adalah salah satu dari dua yang terbaik, Inesites merah paling intens, Ada ratusan spesimen dari semua barang di pasar sejak mereka pertama kali muncul pada 1990-an, dan mereka biasanya memiliki warna merah muda pucat. Spesimen ini menunjukkan warna merah yang luar biasa kuat ketika backlit, dan benar-benar memiliki nada sedikit oranye sebagai lawan merah muda. Ini, sangat well-formed, complit, memancarkan kristal Inesite agregat berbilah sebagian dilapisi oleh gemmy, kristal tak berwarna dari Apophyllite tabel dan kristal mikro Hubeite coklat gelap.







0 komentar:

Posting Komentar

Untuk perbaikan blog dimohon untuk meninggalkan pesan dibawah ini

 

My Blog List

Site Info

Abc
DESA KERTAHAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template