Senin, 30 Januari 2012

10 Binatang Yang Tampak Biasa Namun Ternyata Sangat Luar Biasa

Di dalam dua dunia, baik fiksi atau kenyataan, orang biasanya menandai siapa yang paling jagoan dengan melihat ukuran tubuh mereka, berapa banyak bekas luka pertarungan di tubuhnya atau berapa banyak wanita yang antre untuk mendapatkannya..

Tapi itu tidak selalu terjadi di dunia fauna, beberapa hewan tidak memiliki sifat-sifat seperti di atas, mereka hewan yang tergolong seperti kutu buku dalam dunia manusia, namun kualitas ketagguhan mereka melebihi dari hewan - hewan yang dianggap banyak orang sebagai jagoan dari dunia fauna.. dan inilah mereka.

10.Koala (Penyebar Virus)
Posted Image
Anda mengenalnya sebagai ; Yang mempunyai mata kecil, telinga besar dan fuzzy-wuzziness, Koala adalah hewan imut yang mirip boneka dan begitu mengggemaskan, Lihatlah, tidakkah anda ingin memeluknya ?

Namun dalam kenyataannya: JANGAN SENTUH BERUANG PEMALAS ITU!

Tidak, kecuali Anda mengenakan kostum mantel seluruh tubuh, karena Koala dipenuhi dengan Chlamydia . Dalam beberapa tahun terakhir populasi Koala telah terancam oleh wabah penyakit menular seksual, yang menurut para ilmuwan mungkin melenyapkan spesies ini dalam 30 tahun.

Apakah Anda tahu apa artinya ...?
Ini berarti bahwa Koala adalah pemain total, dan mereka tidak peduli siapa yang tahu itu asalkan mereka bisa berhubungan seks dengan mereka. Biasanya Dibutuhkan perilaku seks yang menyimpang untuk mendapatkan penyakit kelamin menular tersebut, dan ternyata Koala sudah melakukannya ..

9.Hercules Beetle (Hewan Terkuat)
Posted Image
Anda mengenalnya sebagai: Serangga dengan penjepit yang mirip tanduk dengan ukuran relatif besar di kepalanya.. Tentu, mereka terlihat keren karena mereka serangga yang cukup besar, kan?
Namun dalam kenyataan mereka jauh lebih keren dari hal tersebut, Kumbang ini mampu mengangkat beban yang beratnya 850 kal berat tubuhnya,

Jika saja kumbang ini seukuran manusia maka dia akan mampu mengangkat beban seberat 70 ton !!
Sumber: http://nationalzoo.s...ulesbeetles.cfm

8. Kudanil (Pembunuh Manusia Terbanyak)

Posted Image


Anda mengenalnya sebagai:Herbivora gemuk yang tinggal di air dengan kecenderungan menyukai musik R n B, meskipun itu hanya dalamh film Madagaskar. kuda nil yang lucu, ramah ...
Namun dalam kenyataannya:mereka adalah ... mesin pembunuh gila yang agresif didorong oleh kekuatan semata-mata kebencian mereka terhadap kemanusiaan.

Tidak hanya kuda nil salah satu hewan darat terbesar dengan cara mengerikan juga agresif yang tidak takut manusia, dibutuhkan hanya sedikit provokasi untuk memancing kudanil menyerang anda, dengan serangan taring yang besar didukung oleh kekuatan berat badannya yang memukau.

Diperkirakan bahwa kuda nil bertanggung jawab atas sebagian besar kematian manusia yang disebabkan oleh serangan hewan di seluruh Afrika, bahkan lebih banyak dari singa !

dan jangan berpikir bahwa Anda selalu bisa berlari lebih cepat mereka, karena kuda nil dapat mencapai kecepatan hingga 29 km/jam

Sumber: http://www.straightd...angerous-animal

7. Wombat (Penghancur Otak)

Posted Image


Anda mengenalnya sebagai: sepupu dopier dari Koala . Wombat adalah marsupial Australia yang tampak seolah-olah ia makan cupcakes dan menggosok perut.Itu apa yang akan Anda dapatkan jika Anda melintasi sebuah boneka beruang dengan anak anjing. Mereka biasanya berukuran panjang 1 meter

Namun dalam kenyataannya: Wombat sering dimangsa oleh Dingoes dan Tasmania Devils, beberapa bajingan paling sulit yang pernah keluar dari Australia,.

Ketika salah satu dari mereka mendapati sesuatu mirip bola kecil dari bulu binatang, Wombat menggali ke rumah terowongan, membiarkannya terlihat untuk serangan.

Bola dari bulu itu adlah pantat wombat, yang tersusun dari tulang rawan sejati)Kemudian ketika Dingo (anjing hutan liar khas Australia) atau Tasmanian devil mencoba memasukkan kepala mereka untuk sampai dan menangkap Wombat, Wombat segera memberikan mereka tendangan keledai kecil sebagai hadiahnya, yang bisa membuat otak penyerangnya mencair karena kuatnya tendangan Wombat tersebut...

Dengan kata lain : Wombat adalah hewan yang bisa sering membunuh Tasmanian devil, atau dingo dengan tendangannya..

http://en.wikipedia.org/wiki/Wombat # Ecology_and_behaviour


6. Nutria (Kawanan Wabah Kriminal)
Posted Image
Anda menganl Nutria Sebagai: Anda mungkin tidak benar-benar tahu seperti apa nutria ,Ini adalah tikus besar, berasal dari Amerika Selatan, yang telah diperkenalkan ke Amerika Serikat oleh petani bulu.

Namun dalam kenyataannya: ... Selain belalang yang menghancurkan suatu wilayah ekosistem dengan makan semuanya tanpa sisa, Tikus ini juga berperilaku seperi itu tapi kali ini dengan ukuran dan porsi makan yang jauh lebih besar dari belalang. Tiap tahun tikus ini menjadi wabah..
Sekarang kalikan dengan seribu Tikus raksasa (jika anda tahu bagaimana dampak tikus kecil sawah yang menghabskan padi petani)

Di Maryland mereka diyakini telah menghancurkan lebih dari 3.000 hektar rawa, dan AS telah mengajukan program multi-juta dolar untuk pemberantasan mereka.

Pada tahun 2005, Louisiana bahkan telah menjadikan tikus besar ini sebagai buronan berhadiah, yang secara tidak langsung menempatkan hewan ini dan keturunannya sebagai hewan kriminal yang paling dicari untuk dibunuh tanpa satupun tersisa

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Nutria # Commercial_and_environmental_issues

5. Udang Mantis (Peninju Cepat)

Posted Image



Anda mengenal Udang Mantis sebagai : Spesies udang dari pengisi koktail (meskipun secara teknis bukan udang yang sebenarnya).

Udang Mantis yang asing tampak krustasea dengan warna terang fantastis, mereka kadang-kadang membuat jalan mereka untuk perdagangan akuarium, meskipun mereka perlu ditangani dengan hati-hati.

Namun dalam kenyataannya: Alasan mereka perlu ditangani dengan hati-hati karena Udang Mantis akan merusak hari Anda dengan pukulan kuatnya. Itu benar: pukulan, karena itulah bagaimana udang berburu mangsanya.Biologi yang kompleks memungkinkan untuk menghasilkan jeb cepat yang akan membuat Chuck Norris mencicit ketakutan dan kebingungan . Udang Mantis meninju dengan kecepatan melebihi 80 km/jam dan disertai dengan kilatan cahaya dan panas.

Jadi, pada dasarnya, Udang Mantis mampu melemparkan pukulan api ... dalam AIR!

Sumber: http://www.usatoday....09-shrimp_x.htm

4. Hummingbird (Metabolisme Tertinggi)
Posted Image
Anda mengenalnya sebagai: burung kecil menggemaskan yang selalu ingin menjadi seekor lebah.
Tidak hanya memakan nektar tapi juga seperti seekor lebah dengan mengepakkan sayap kecilnya yang lucu dan terlihat oh, paruhnya memanjang bahkan menyerupai sengat kecil. Bukankah mereka benar-benar cantik?

Namun dalam kenyataannya: Yeah, itu hal terbang keseluruhan Hummingbirds lakukan? Mereka melakukannya dengan mengepakkan sayap mereka hingga 90 kali per detik, yang memungkinkan mereka untuk melayang-layang di udara dan bahkan terbang mundur.

Jadi baik-baik saja, terbang mereka sedikit menarik, tapi itu tidak membuat mereka Tentu, benar, benar-benar "tangguh.".

Tapi kenyataan bahwa mereka terus-menerus di ambang kelaparan untuk menyortir kematian tidak.
Ingat, jantung Hummingbird berdetak sekitar 200 kali lebih cepat daripada manusia, yang berarti burung memiliki salah satu dari metabolisme tertinggi di alam dan perlu makan TERUS kalau tidak mereka akan mati.

Mereka pada dasarnya mirip satu insiden kanibalistik jauh dari menjadi Zombies dalam dunia burung.

3.Salmon Pasifik( Kawin Untuk Mati)
Anda mengenalnya sebagai: Hidangan Makan malam yang elegan dan lezat
Singkatnya, Salmon Pasifik adalah variasi ikan pasifik populer yang dikenal untuk sebagai hidangan dengan sisi jamur goreng dan terung.

Namun dalam kenyataannya: Mahluk apa yang melakukan perjalanan terjauh untuk berhubungan seks?

Apapun jawaban Anda mungkin, tidak ada yang dapat cocok dengan perjalanan apa yang Salmon Pasifik lalui untuk mereproduksi.

Untuk bertelur, Salmon Pasifik pertama masuk air tawar, setelah itu berhenti makan dan perutnya hancur untuk membuat ruang untuk sperma yang lebih atau telur.

Kemudian, ikan berenang hulu, menghindari beruang, dan nelayan, sampai mereka mencapai tempat yang sama tepat di mana mereka lahir, semua tanpa peta, GPS atau sistem saraf maju.

Di sana, mereka mulai berhubungan seks sampai semuanya mati.

Sumber: http://www.marinebio...ton/sarepro.htm

2.Kasuari (Tendangan Maut)

Posted Image


Anda mengenalnya sebagai: Burung kalkun besar.

Namun dalam kenyataannya: Apakah Anda tahu bahwa Kasuari itu terpilih sebagai burung paling berbahaya di planet ini oleh Guinness Book of World Records?Yup, itulah YANG TERJADI, bukannya Rajawali, Elang, bahkan bukan pemangsa kobra. And why? mengapa?

Karena Kasuari adalah ninja dari kerajaan burung. Dikatakan bahwa Anda dapat sering melintasinya di alam liar dan tidak menyadarinya.

Begitulah, sampai ia memutuskan untuk menyerang Anda dengan cakar ultra tajam.
Kasuari memiliki kaki yang sangat kuat, yang dapat digunakan untuk mengeluarkan isi perut Anda dalam satu tendangan keras.

Mereka juga cukup agresif jadi jika Anda suatu hari terlanjur membuat burung ini marah, sebaiknya anda berbaring dan berharap agar burung ini segera mengacuhkan anda..

Berlari untuk menghindari kejaran burung ini tidak akan banyak membantu, karena kecepatan burung ini bisa mencapai 80 km/jam, kasuari juga perenang yang hebat.

sehingga Kasuari mendapat julukan Hiu darat.

Sumber: http://www.buzzle.co...2006-102736.asp


1.Immortal Jellyfish (Binatang Abadi)
Posted Image
Anda mengenalnya sebagai : Hewan air lengket yang berwarna transparan dengan pencahayaan yang eksotis, tapi tunggu.. bukankah ini terlihat seperi ubur - ubur tua biasa ..?

Namun dalam kenyataannya: Dari sudut pandang biologi, Ubur-ubur Immortal (Turritopsis Nutricula) benar-benar bisa hidup selamanya.

Ketika Ubur-ubur mencapai kematangan dia dapat kembali sendiri untuk membentuk polipnya (keadaan matang seksual) yang kemudian melahirkan sebuah koloni baru.

Lihat, dalam kerajaan hewan, umumnya hewan menua dan mulai menurun fungsinya untuk tetap hidup setelah mereka mencapai kematangan seksual dan mereproduksi tetapi Ubur-ubur Immortal menipu proses ini, dengan memutar kembali waktu pada dirinya sendiri dan bereproduksi secara aseksual dalam apa yang disebut secara teknis, bisa menjadi siklus tak berujung .

Ini seperti jika Anda mampu mengubah diri menjadi ibu anda sendiri Anda hamil dan melahirkan tiga versi baru dari diri Anda.

Sumber: http://www.jellyfish...-jellyfish.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk perbaikan blog dimohon untuk meninggalkan pesan dibawah ini

 

My Blog List

Site Info

Abc
DESA KERTAHAYU Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template